Thursday, November 21, 2013

KANGEN!!! LONG TIME NO SEE

Mari kita cek last post saya tuh kapan ya
.
.
.
INI --> KLIK

Astagfirullahaladzim

Well, cukup. Sekarang yang mau disampaikan di post ini adalah, betapa kangennya saya buat ngeblog. Dan mungkin selama satu tahun lebih ini, banyak sekali perubahan yang terjadi. Dimana saya akhirnya sudah jadi seorang mahasiswa tingkat dua jurusan x di universitas y di Bandung (gamau nyebutin ah :p) dan hamster yang disebutkan di post terakhir itu sekarang udah pada meninggal dunia dan dikubur di halaman depan rumah. Selain itu masih banyak sih perubahan lain yang terjadi sama saya, dan mungkin anda.

Dibalik semua perubahan yang terjadi selama setahun itu, pasti ada hikmahnya dong. Ya nggak?

Seperti apa yang Mang Ayam Diken bilang sama saya tadi sore, "Neng, si Aa yang kacamataan mana?" mungkin maksudnya (bukan mungkin lagi sih, udah pasti ini mah) adalah si Helium. Ya, kalo kalian tau dan suka baca blog saya ya pasti tau siapa itu Helium. Dan saya jawab santai, "Udah nggak ada."

Ya dulu semasa saya masih pacaran sama Helium, rajin banget beli ayam di Diken. Nyaris tiap hari mampir ke sana buat beli ayam. Entah makan di tempat atau dibawa pulang, yang jelas selalu beli, sampe mangnya hafal. Dan selama saya makan dengan anteng, si mang itu bilang, "Ah besok juga balik lagi geura si Aa-nya." yang saya balas, "Kata siapa ah mang?" mangnya bilang, "Kata mang. Da udah cocok atuh neng, Udah mirip, sok geura balikan lagi kata mang mah."

Tahun lalu, pas masa-masanya saya masih baru putus, saya masih mengharapkan kata balikan itu bener-bener terjadi lho, seriusan. Putusnya sih nggak lama setelah hamster itu jadi kepemilikan saya. Tapi seiring jalannya waktu, pemikiran dan harapan saya pun tentu saja berubah. Lho, kok bisa?

Tentu saja bisa dong. Ini juga yang saya pelajari selama ini tentang proses seseorang dalam move on. Ya, move on. Pasti udah pada nggak asing dong sama frasa ini?

Proses saya menuju benar-benar move on bisa dibilang cukup lama. Lama banget malah, sampe-sampe di komunitas GCB—di blog ini pernah diceritain tentang capoeira kan? Kalo ngerasa belom pernah baca tentang itu di sini, coba klik ini sama ini ya—yang mana GCB itu adalah kepanjangan dari Grupo Capoeira Brasil. Ya, dua grupo yang pernah saya ceritain sebelumnya, asalnya Quizumba ganti jadi Luanda sekarang pindah lagi ke GCB, dan cerita kenapa pindah-pindah gini nggak usah diceritain deh—saya sampe punya julukan "Si Ojes Susah Move On", karena saking seringnya saya nangis dan membicarakan si Helium karena emang susah juga buat lepas dari dia.

Saya yakin, nggak sedikit orang-orang kayak saya, yang susah move on nya. Menurut saya emang move on itu nggak segampang ngetiknya. It all needs time, and it also needs the right person to take you out. Kalopun ada orang yang deketin tapi kamunya nggak suka, mana bisa kamu maksain buat move on sama orang itu, ya nggak? Itu juga yang sempat terjadi dalam kurun waktu setahun saya vakum dari dunia perblogan. Saya lebih baik dikatain "susah move on" daripada akhirnya pacaran sama orang yang saya sendiri nggak nyaman buat deket.

Itu adalah salah satu hal yang saya pelajari. Masih banyak hal yang saya pelajari dari setahun ini. Seperti
.
.
.
Ntar aja deh di post berikutnya hehe. Itu juga kalo sempet wkwkwk

Ttyl

-_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.