Tuesday, September 28, 2010

Nggak Penting Abis

Saya beli gelang PB (power balance) loh *and the so and the what?*, emang KW sih, tapi kan lumayan bisa dipake nyombong =)))))). Terus saya juga beli jam Casio dari Amanda Tania teman sekelas eikew, lucu lho warnanya ungu kayak jaket C2 saya. Hahaha *penting gitu ya?

Ohiya sekarang jam monol lagi usum banget, saya aja ngga tau kenapa itu jam bisa happening banget, emang sih lucu, tapi lama-lama mati deh pamornya saat muncul model jam baru yang lebih gahol lagi.

Sekarang duit saya lagi menipis nih, ingin dapet duit cepet gimana caranya ya? Masa harus nyewa tuyul atau babi ngepet sih kan ngga lucu -_-. Saat ini saya masih mikirin gimana caranya dapetin duit yang cepet dan halal, kalau ngandelin orang tua terus kan ngerepotin banget. Lagian kata ibu saya harus bisa hemat, hemat itu susah.

Kemarin, saya baru main dari Bandung Air Show, last day mamen! Saya ke sana barengan sama Iko dan Winar, diajak oleh Iko, berangkat naik mobilnya Iko--ada mama papanya Iko juga! Hihihi. Ngantrinya udah mah panjang, lama, panas lagi. Mana ada bapak-bapak main sruduk-sruduk aja kayak banteng, padahal baik saya, Iko, maupun Winar, ngga ada yang pake baju merah (?)

Karena rusuh-nya antrian, saya sempat bilang ke Winar:
Saya : Nar, harusnya bawa helium ya
Winar : Bener, tar suruh dia semao gitu ya di tengah kerumunan?
Iko : Lucu banget
Saya : Bener nar! Tar dia semao di kerumunan orang
Winar : Nanti yang pada ngantri jadi pada merhatiin yang semao gitu ya?
Saya : Iya, jadi kita bisa nerobos ke depan
Iko : Wah
-____-

Pas masuk, naluri foto-foto kita bertiga keluar! Winar ngeluarin kameranya, terus dia, Iko, dan saya foto-foto di sana gantian pake kameranya Winar. Susah sih ya kalau ngga punya kamera -_-.

Di dalem, landasan udaranya berupa padang rumput yang hijau nan luas, saya dan Winar langsung bercakap lagi:
Zessa : Coba ada waregg
Winar : Iya, bener
Zessa : Tar mereka jogo di sana *nunjuk padang rumput*
Winar : Wah bener!

Beberapa jam kemudian... Kita ngeliat ada anak kecil foto-foto sama bapak-bapak tentara, dan kita ikutin! Sebenarnya yang foto sama om-om tentara cuma saya sama Iko, dengan Winar yang motoin! Hahaha

Terus-terus, pas nungguin show yang terjun payung, saya ngeliat ada orang lagi ngegalau di lapang. Karena posenya bagus, saya langsung minjem kameranya Winar dan langsung foto dia! Hahahahahahahahhaaha.

Karena nafsu foto-foto sama om-om atau tante-tante kru di Bandung Air Show, tiap ada yang abis terjun payung lewat, pasti kita langsung minta poto bareng. Berasa artis aja deh mereka -_-

Itu ngga penting ya?

Ngga penting kan?

Oh satu lagi! Capoeira Quizumba SMA Negeri 11 Bandung sekarang pindah grupo jadi Capoeira Luanda SMA Negeri 11 Bandung.

Cukup sekian dan terima kasih -_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.