Thursday, November 11, 2010

Balada Jaket Capoeira


Lihat gambar di atas? Itu adalah rancangan sementara jaket Capoeira SMAN 11 Bandung yang gruponya masih Quizumba—berubah menjadi Luanda setelah batizado yang akan dilaksanakan tahun depan. Rancangan tersebut adalah rancangan sementara yang dibuat oleh saya, Zessa Fadhilah Ghaisani, atas persetujuan ketua ekstrakurikuler Quizumba Capoeira yaitu Eriya Utama. Yang setuju warna putihvs yang setuju warna abu-abu jumlahnya sama banyak, membuat saya bingung, yang mana yang akan dipakai?

Beberapa pendapat :

Eriya : kalau pada mau putih, putih aja, tapi putih cepet kotor. Eriya lebih setuju abu-abu sebenernya.
Dimas : abu-abu aja, putih cepet kotor.
Ghea : putih aja iiih.
Winar : putih cepet kotor.
Ali : putih itu capoeira, putih aja.
Anisha : putih.
Faraz : pokonya putih.
Farras : apa aja asal jadi. (like this dah)
Kak Algi : terserah, putih cepet kotor.
Kak Adnan : abu-abu aja, putih udah punya. ← orang kaya -_-
Kak Memet : apa aja asal jadi, bikin, pake.

Sebagian lagi belum ditanya pendapatnya karena beberapa alasan. Pertama, nggak sempet nanya. Kedua, males nanya (?) hahaha.

Selain masalah warna, masalah yang masih diperdebatkan adalah masalah desain jaket itu sendiri sebenarnya. Ada yang setuju kalau jaketnya bolak balik—jadi di bagian luar pake lambang Quizumba, di bagian dalem pake lambang Luanda terus warnanya beda—tapi ada yang bilang jangan, hem...

Pendapat saya pribadi soal jaket ini sih, warna maunya mah putih—karena abu-abu sudah ada, tapi kalau abu-abu juga nggak apa-apa sih asal warna abu-abunya beda sama abu-abu jaket Opelon saya. Terus mau bolak-balik apa kaga, dilihat dari budget sih, kalau duit saya mencukupi, ya bolak-balik nggak masalah, kalau nggak cukup, one sided jacket is enough.

Enough for today's post. Btw, I haven't got money these days, I've been being very very poor for the past two weeks, ohmygod!

Sekian dan terima kasih -_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.