Friday, December 3, 2010

Plagiator, Epidemi Flu, dan Guru Privat

Pertama-tama, mari kita ucapkan, alhamdulillah udah masuk Desember. Berikutnya, mari kita ucapkan astagfirullah karena UAS sudah deket. Berikutnya lagi mari kita ucapkan, innalillahi masa-masa sebagai kelas 2 SMA akan segera usai dalam waktu 6 bulan-an lah kurang lebih.

Oke abaikan paragraf tadi karena amat sangat tidak penting.

Betewe mau share aja nih, saya masih ngga sudiada band yang niru-niru Jonas Brothers gitu deh, nama band nya adalah ANTIK, band pentolan KFC hit list gitu deh. Mau bukti? Check this out

*yang asli, Jonas Brothers - S.O.S



*versi plagiatnya, Antik - Dia atau Dia


Perhatiin baik-baik, mulai dari gaya video klip, musik (dari awal sampe akhir), bahkan sampe isi lagunya!

Lagu S.O.S. nya Jonas Brothers bercerita tentang tolong, saya bingung nih mau milih cewek yang mana, yang ini atau yang itu? dan lagu Dia atau Dia milik Antik sudah jelas banget tentang apa.

Oke stop ngomongin plagiator.

Jadi gini ya, sebenernya yang mau saya share di blog kali ini adalah...

WABAH PILEK MENG-EPIDEMI DI SANTO

*jengjengjengjeng*

Sebenernya ngga heboh-heboh banget sih, cuma ya, mengingat jumlah siswa yang pilek di SANTO mencapai setengah dari jumlah siswa sekelas (42 siswa), perlu diketahui bahwa ini telah menjadi sebuah epidemi—aduh gila bahasanya baku banget -.- hahaaha.

Bentar lagi tanggal 8, tandanya bentar lagi UAS. Aduh astagaaaa, duduk sama siapakah saya nantii??? Kalau sama kelas 12 sih ada harapan untuk tanya-tanya, tapi kalau sama kelas 10? Jangan harap bisa nanya, yang ada malah ditanya, jetjet -.- Bagus kalau duduknya sama anak kelas 12 nya yang IPA, kalau sama anak IPS, harapan bertanya paling cuma nanya B.Jepang atau B.Indonesia atau Penjas aja, sisanya kan mereka materinya beda yeee~

Sekedar promosi dikit, saya sama Izza—temen saya, orang pertama yang saya kenal waktu tes jalur prestasi (prestasi apaan jangan nanya) ke SMAN 11 Bandung—lagi nyari kerja sambilan, yeah. Ada yang berminat buat les privat buat anak SD?Kasih tau adek-adek kalian atau tetangga-tetangga kalian ya, hihihi. Hubungi saya atau Izza deh, informasi lebih lanjut bisa chat di ym atau hubungi via sms—gamungkin saya posting nomer hp saya di sini karena takut diisengi *lebe oke. Pokonya kalau berminat, tunggu saya ol ym terus sapa deh. Btw, ada widget pingbox kan di blog saya? Yaudah berarti tunggu pingboxnya nyala—artinya saya ol kalau nyala pingboxnya. Atau komen aja deh di sini, pasti dibaca dan direspon.

Oke keanya udah segitu aja deh ya, karena ngga banyak yang bisa diceritakan, mengingat musim UAS sudah datang. Automatic Eyes bakal mati suri selama kurang lebih 10 hari.

Sekian dan terima kasih -_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.