Monday, December 6, 2010

Rapunzel + Narnia : The Tangled Tale (?)

Hallooooo, Zessa di sini, akan mem-posting blog terakhirnya sebelum UAS nanti hihihi. Mungkin di posting yang kemarin (yang ini nih), diinformasikan kalau Zessa bakal mati suri selama 10 hari, tapi keanya buat seminggu kedepan aja deh, sampe hari Selasa. Karena UAS-nya emang sampe hari Selasa, tanggal 13 Desember depan.

Hari ini (baca: Senin, tanggal 6 Desember 2010) libur loooh—khusus anak kelas 11 dan 12 aja sih. Tapi tetep aja musti ke sekolah, ngapain coba?
  1. Bayaran
  2. Ngumpulin uang renang
  3. Ngumpulin LKS B. Sunda
  4. Ngumpulin silsilah keluarga (B. Sunda)
  5. Ngumpulin dongeng (B. Sunda)
Intinya, semua karena Bahasa Sunda!

Tapi semua tugas-tugas itu ngga ngalangin niat saya buat nonton The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader in 3D sama Winaroh. Filmnya biasa aja sih, cuma menang di efek 3D nya aja kalau menurut saya. Masih lebih asoy Rapunzel—yang sebelumnya saya tonton di BSM bersama Winaroh pada hari Sabtu tanggal 4 Desember lalu.

Ohiya, gara-gara nonton Rapunzel, saya jadi nyanyi-nyanyi Healing Incantation terus. Ngga tau Healing Incantation? Itu lho, mantra penyembuhan yang dinyanyiin buat mengeluarkan kekuatan rambutnya si Rapunzel di film Rapunzel: A Tangled Tale.

Dua film yang terakhir saya tonton itu benar-benar... Benar-benar... Benar-benar apa ya? Benar-benar ditonton pada waktu yang tidak pas! Lohlohloh? Kenapa?

Soalnya saya nontonnya tepat beberapa hari sebelum UAS. Gimana ngga sarap tuh? Orang lain sibuk belajar, eh malah nonton -_-

Tadi pas di KFC CiWalk, saya mendapatkan penghinaan.

Penghinaan apakah itu?

Penghinaan nya gini. Tau kan kalau di posting sebelumnya saya nyeritain soal plagiat? Tentang Antik yang mem-plagiat Jonas Brothers? Nah, di KFC itu, saya pas lagi ngantri makanan, denger lagunya, Dia Atau Dia. KERAS MEEEEN, udah gitu diulang-ulang. Saya, sebagai fans Jonas Brothers, merasa terhina. Winar pun yang sebenernya bukan fans Jonas Brothers mengakui kalau lagunya teramat sangat mirip.

Ohiya, akhir-akhir ini saya lagi seneng dengerin lagu-lagu dance, r 'n b, hip hop, rap, gitu deh. Kebawa-bawa siapa ya sebenernya -.- . Ya pokonya gitu lah, lagi seneng nge-hip hop ria. Makanya lagu-lagu yang ada di blog hip hop semua kan? Hihihi.

Oke, ngga banyak yang bisa diceritain, sekali lagi diinformasikan kalau Zessa bakal mati suri mulai besok, ngga akan update blog sampai musim UAS beres pada hari Selasa tanggal 13 Desember nanti.

Sekian dan terima kasih -_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.