Tuesday, December 14, 2010

Bangkit Dari Kubur

Konbanwa!

Akhirnya update blog juga setelah disiksa secara fisik dan mental selama 7 hari, dimulai hari Rabu, 8 Desember 2010 sampai dengan hari ini, Selasa, 14 Desember 2010. Jadi begini ya rentetan kejadian, dimulai dari hari pertama UAS, sampai tadi hari terakhir UAS...

Rabu, 8 Desember 2010
Hari pertama UAS! *jengjengjengjeng*. Apakah saya sudah siap? Oh tentu saja sudah, kan saya sudah ngemil Panadol (?). Sesungguhnya, saya belum siap. Mengingat pelajaran hari Rabu adalah Bahasa Indonesia, Kimia, dan TIK.

Saya, dengan santai-nya, keluar dari pagar rumah, nyebrang, terus masuk ke gerbang sekolah—ohiya, rumah saya kan sebrang SMA 11! Udah gitu, dengan santainya pula, saya jalan di koridor, terus ketemu Bu Dewi, dan nanya ruang 12 di mana, beliau nunjukkin, "Lurus ke sana, mentok-mentok sampe di ruang 12."

Begitu belok untuk lurus (dan untuk mentok untuk ketemu r. 12), saya ketemu Putri dan Dede, yang juga nyuruh saya jalan terus lurus sampe mentok ketemu ruang 12... Yang ternyata adalah ruangan kelas XII IPA 5—ruang kelasnya petinggi waregg, Kak Iqbal dan Kak Anto.

Di ruang 12, saya duduk di kursi paling kanan, kedua dari depan. Paling depan ada Putri, di belakang saya ada dua orang lagi yaitu Zuzu dan Upeng. Nasib absen akhir. Saya duduk sama anak kelas X 6 namanya Widia, anaknya baik sih, dikerudung juga, Karib keanya.

Well, well, well... Here's my reviews for those three subjects...
  1. Bahasa Indonesia : alhamdulillah bisa *sujud syukur*
  2. Kimia : BUNUH YANG BIKIN SOAL *astagfirullah*
  3. TIK : alaaah kiceup
Lanjut ke hari berikutnya

Kamis, 9 Desember 2010
Oke, dengan wajah lesu karena setres sama Kimia kemarin—ditambah hari ini UAS hari keduanya ada Matematika-nya (mati aja deh). Kalau boleh jujur, sebenarnya saya amat menyukai Matematika tapi UAS kemarin yakin jelek deh. UAS hari Kamis ada tiga, Bahasa Inggris, Matematika, Agama.

Review-nya
  1. Bahasa Inggris : BUNUH YANG JADI SPEAKERS BUAT SOAL LISTENING-NYA *gajelas abisan*
  2. Matematika : BUNUH YANG BIKIN SOAL *bikin setres aja*
  3. Agama : SEMBAH PAK MAMAT *astagfirullah dosa
Intinya pada hari Kamis yang gampang cuma Agama. Sebenernya Bahasa Inggris juga kiceup doang sih soalnya, cuma listening-nya doang suara-nya rebek, soal sisanya mah gampang-gampang aja.

Ohiya, ini kocak.

Kelas X, XI, dan XII kan waktu ulangan Bahasa Inggris nya beda-beda. Kelas XI Bahasa Inggris jam pertama, kelas XII Bahasa Inggris jam kedua, kelas X Bahasa Inggris jam terakhir. Nah, listening untuk anak kelas XI kan suara-nya rebek ya. Gajelas lah si speakers ngomong apa. Ketauan Bu Emel ngambil speakers yang salah. Nah pas bagian listening kelas XII, suaranya tuh JELAS. CLEAR. Si Dede dengan polosnya teriak, "Ih kenapa kelas 3 mah bagus?"

Hening sebentar...

HUAHUAHUAHUAHUHAHUAHUHUEHUAHUAHUEHUAEHUWAUHWAUAHUAUHA

Pengawasnya waktu itu—kalau ngga salah adalah Bu Hidayah—sampe berusaha menenangkan riuh ricuh suara ketawa anak-anak SANTO di ruang 12.

Jum'at, 10 Desember 2010
Well well well, udah masuk hari ketiga. Fight!

Di hari Jum'at ini, UAS-nya adalah *langsung sama review-nya aja sekalian ya*:
  1. Fisika : BUNUH YANG BIKIN SOAL *masih stres, belum recover dari yang kemarin-kemarin
  2. Penjaskes : KICEEEEEEEUUUUUUUUUUUUUP LAH HAHAHAHAHAHA *kesenengan*
Fisika udah paling stres lah. Tapi ini artinya, tiga mata pelajaran maut anak IPA udah beres sampe hari Jum'at, karena besok-besok-nya udah tinggal yang 'gampang' hihihi.

Tambahan!

Di hari Jum'at ini, karena keisengan dan (niatnya) untuk menghilangkan stres, saya berniat ke rumah Winar. Karena bingung pulangnya gimana, akhirnya niat busuk muncul. Saya dan Winar menyebarkan SMS isinya, "14045 gratis di rumah Winar". Iming-iming 14045 gratis *ralat, yang ngetik SMS dengan iming-iming 14045 gratis itu cuma saya sebenernya, tapi pake nomernya Winar. Yang tertarik dateng cuma Kak Jek. Oke, bagus berarti saya bisa pulang dengan selamat (baca : ada tebengan).

Ternyata yang dateng ke rumah Winar ada Kak Jek, Eriya, dan Dimas.

Setelah gosip-gosip ria (tanpa 14045 gratis karena memang bohongan itu) akhirnya ujung-ujungnya jadi mainin photoshop + corel di komputer rumah nya Winar. Ngapain sih sebenernya? Ngebenerin desain jaket Capoeira yang masih menjadi konflik.

Oke segitu doang deh kejadian hari Jum'at. Lanjooooot...

Sabtu, 11 Desember 2010
Satu hal yang bikin saya malu abis-abisan hari itu adalah, cuma saya yang pergi sekolah di hari Sabtu! Sepupu-sepupu saya—Teh Dhita + Ega—pada ngga sekolah (baca: UAS) hari Sabtu. Heck yeah, I was the only one who was going to school that day.

Hari Sabtu UAS-nya hem... Sekalian review nya yaaa...
  1. Sejarah : alhamdulillah bisa (dengan bantuan teman-teman sekalian + catatan kecil di kolong bangku + faktor pengawas)
  2. PKn : ALHAMDULILLAH GUE KELUAR KEDUAX—pertamax si Agung tuh cih (dengan banguan catatan kecil di kolong bangku + faktor pengawas)
Berhubung saya anak IPA dan otak saya menolak keras pelajaran berbau hapalan seperti Sejarah dan PKn, tiap ulangan jadi harus menyediakan catatan kecil di bawah meja -_____-

Catatan : kelakuan bengal, jangan ditiru.

Oke, pada hari Sabtu juga, DEPE ULTAH, yeah, traktiran. Saya dapet apa dari Depe? Crepes. Lumayan lah, 4000 rupiah...

Lanjot

Senin, 13 Desember 2010
Perjuangan masih berlanjut! Hari ini adalah ulangan Biologi dan Bahasa Jepang... Berikut adalah review-nya...
  1. Biologi : BUNUH YANG BIKIN SOAL!! PG NYA BIKIN MATI!!!
  2. Bahasa Jepang : errr... Agak-agak kiceup, tapi agak-agak nyesek juga.
Kejadian lucu saat Bahasa Jepang.

Pengawasnya adalah Pak Cobra—well, namanya adalah Pak Asep, tapi karena kebiasannya nyemprot tiap ngomong, seperti ular cobra, jadi disebut Pak Cobra atau singkatnya, Askob. Well, enjoy nih.

Saya udah selesai nih, dengan sebagian essay Jepang-nya ngasal. Nah setelah diskusi di luar bersama Agung, Dede, dan Nanda selama lima menit... Akhirnya... Saya masuk lagi ke ruang 12, men-tip ex jawaban saya yang tadinya ngasal, lalu dirubah menjadi jawaban yang benar. Hell yeah! Betapa enjoy-nya hidup ini.

Lanjot

Selasa, 14 Desember 2010
Last day of fighting... And the day of SANTO touring. Muahahahahah. Sebelum touring, kita harus fighting dulu sama Bahasa Sunda—yang agak kiceup tapi susah-susah keneh sebenernya. Nah, sekian reportase soal UAS kali ini. Sekarang ceritain touring SANTO ke tempatnya Upeng di Jatinangor.

Personil SANTO yang ngga ikut tadi tuh cuma Age, Amanda, Arfian, Mput, dan Putri. Mereka ngga ikut karena alasan yang, ehm, geje. Di tempatnya Upeng, kita main-main di sawah, sementara ada beberapa orang yang serius mancing.

Kalau diceritain semuanya, blog ini bisa overload! Muahahaha

Berarti, cukup sekian dan terima kasih -_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.