Tuesday, August 17, 2010

Hmmm~~

Kisah yang terjadi sesudah upacara 17-an di sekolah -_-

Tadi sebelum nonton Killers di BSM bersama dengan Winar, Kimiko, dan Kak Algi, kita semua smsan dengan cara yang aneh.
Pertamanya sih si Winar yang nge-sms ke Kak Algi sama Kak Adnan gini

Mau nonton ga?!
~Zessaaa~

Itu kan jelas nomernya Winar, tapi dia pake embel embel nama saya. Begonya lagi, saya nge-sms Kak Adnan sama Kak Algi dengan cara yg sama dengan Winar, cuma tuker nama doang. Jadi gini

Mau nonton ga?!
~Winar~

Akhirnya Kak Adnan dan Kak Algi membalas sms kita berdua dengan tukeran nama seperti yang kita lakukan. Kak Adnan membalas dengan embel embel nama ~algiii~, Kak Algi membalas dengan nama ~ibeeenq-siemens~.

Beres solat dzuhur di sekolah, saya nge-sms duo homo itu lagi dengan isi nanyain lagi di mana, kali ini pake embel embel nama ~iko~, Kak Adnan ngebales pake nama ~memet.

Akhirnya yang pergi ke BSM untuk menonton cuma saya, Iko, dan Winar. Kak Algi datang menyusul. Kak Adnan gajadi ikut dikarenakan (kata Kak Algi) dipengaruhi Kak Memet untuk nganterin dia pulang dan gaikut nonton.


Saya, Iko, dan Winar ujan ujanan ke BSM, tapi akhirnya dapet juga tiket buat nonton Killers. Kita beli 4 tiket, satu lagi Kak Algi nitip katanya. Saya, Iko, dan Winar, nunggu lama banget di bioskop. Dari jam 2 sampe 2.25, Kak Algi belum juga datang, maka akhirnya kami memutuskan masuk studio aja dan minta tolong ke si mbak mbak penjaga untuk ngebolehin Kak Algi masuk. Kak Algi akhirnya masuk kira kira 10 menit setelah film dimulai.

Kejadian yang ngga biasa hari ini ya cuma sms yang tuker identitas itu. Mungkin aja kapan kapan kita bisa minjem nama orang yang memang absurd. Misalnya, nge-sms pake nama kepsek SMAN 11, kan aneh itu, masa iya gitu tiba tiba Pak Kepsek nge-sms pake nomor saya atau nomornya Winar? Absurd -_-

0 comments:

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.