Tuesday, August 24, 2010

It's On...

Sanlat nya udah mulai. Agak geje juga sih, mengingat peraturannya kan gaboleh pake jeans, ternyata tadi banyak banget yang pake jeans. Karena sanlat kelasnya cewe-cowo dipisah, saya masuk ke kelas XI Akhwat 5, di kelas ini saya barengan sama Winar. Merasa ada temen, kita duduk sebelahan (berhubung XI akhwat 5 tempatnya di lab biologi dan itu amat sangat tidak nyaman, saudara saudara).

Pas hari Jum'at sebelum sanlat, si Winar datang ke kelas saya, mengumumkan kalau saya dan dia akan sekelas pada saat sanlat nanti. Dan saya pun mengikuti dia ke deket ruang guru buat liat daftar siswa lengkapnya. Dan di situlah kita tertawa... Saat melihat absen kelas XII Ikhwan 1...

"Wah Kak Adnan sekelas sama Kak Algi," kata saya

"Wah kacau," kata Winar, lalu dia menambahkan, "Mereka kan maho."

"Iya, maho mereka. Apalagi pas di McD bubat"

"Iya hahaha"

"Eh, Nar, liat deh, mereka juga ternyata sekelas sama Kak Iqbal"

"Wah makin kacau aja. Mereka bertiga kan alumni barsapat"

"Bener pisan. Eh liat liat pembimbingnya"

"Siapa siapa?"

"M Arianto"

"Waduh makin kacau aja itu kelas hahaha"

"Arianto kenapa?"

"Dia kan bos mereka hahaha"

"Oh ya? Hahahahha mamfus"

Dan sejak saat itu obrolan saya dengan Winar terfokus pada satu topik yaitu... Empat orang aneh di kelas XII ikhwan 1.

Bukan itu tapi yang mau saya ceritakan, ini soal sanlat yang terjadi tadi. Saya dan Winar memang sudah janjian mau pakai seragam panjang saja. Banyak sih yang pakai seragam panjang, tapi yang pakai baju bebas lebih banyak lagi. Udah gitu, ngga enak banget pas Pak Atik bilang lebih baik jangan pakai seragan melainkan pakai baju bebas, soalnya kalau seragam beliau bosan ngeliatnya -_-

Sanlat ini sebenarnya cukup menghebohkan, soalnya pas Senin kemarin di YM dan SMS heboh send all soal ketentuan sanlat esok harinya (baca: hari ini). Karena send all heboh itulah semua anak 11 keknya langsung jadi pada ketar ketir soal sanlat. Bahkan saya sama Wahyudio sempet ngomongin gini

"Harusnya bukan sanlat tuh namanya, kan pulang jam 4" kata dia

"Iya harusnya pesantren lama, sanlam" kata saya

"Bukan, SANTA!! Hahaha"

"Santa?"

"PeSANtren lambreTA hahaha"

"Oh mending SAMBET"

"Oh iya ya, SANTA kesannya SARA. SAMBET apaan?"

"PeSAntren laMBrETa hahaha"

"Jah sama aja, tapi iya deng mendingan SAMBET hahaha"

Dan jadilah saya nyebut sanlat itu dengan sambet -___-

Sambet nya tapi ga sesuai dengan gosip yang beredar sebelumnya kok. Di gosip yang beredar, anak 11 bakal pulang jam 4an, nyatanya jam 3 pun sudah dipulangin... Ya ga beda jauh sih tapi kan tetep aja beda ya ga? *maksa

Besok masih sambet dan akan terus sambet sampe tanggal 28 nanti. Mengingat tadi dikasih modul yang isinya materi untuk di-evaluasi-in tanggal 28 nanti, saya sempat mikir mau mabal aja dari hari Rabu-Jum'at, dan masuk lagi hari Sabtu tanggal 28, langsung evaluasi, jadi belajarnya di rumah. Tapi niat itu saya urungkan, karena kalau saya ga sekolah sama saja saya melewatkan kesempatan 'berharga' MUAHAHAHAHAHAHAHAH

Oke, blog nya aga geje, ya kan? Hahaha

Sekian dan terima kasih -_-

4 comments:

Algimar GIGI Firdaus said...

huh, awas sia zess..
aku jelek2in di blog

tapi apa yang mo dijelek2in?

Zessa Fadhilah Ghaisani said...

hayo lho hayo lho apa yang mau kak algi jelek2an dari saya?

Algimar GIGI Firdaus said...

taulah, saya sedang sibuk ngepost masalah dari beberapa orang dalam hidup saya, tak ada waktu mikirin kayak gitu...

Zessa Fadhilah Ghaisani said...

Tuh kan makanya jangan jelek jelekin adek kelas

Post a Comment

© 2010 by Zessa Fadhilah Ghaisani. Powered by Blogger.